Senin, 29 Oktober 2012


Asyik asyikk....

Idul adha kali ini sangat berbeda dengan biasanya, sangat berbeda sekali. Itu yang aku rasakan sekarang. Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kami. Bayi yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir juga di dunia ini. Dengan BB 3,3 kg dan proses kelahirannya dengan cara sesar karena katanya kepala si bayi masih di atas. Jadi ini keputusan yang disarankan oleh dokternya. Tepat 2 hari sebelum Idul Adha tiba, bayi itu telah lahir. Rasa bahagia yang tak terkira tengah dirasakan oleh mama aku. Kenapa…??? Ini adalah cucu pertama beliau. Saat ditanya oleh saudara gimana perasaannya..?? beliau menjawab, “saat pertama mendengar suara tangisan bayi beliau langsung berbalik badan dan nangis bahagia tak terkira”. Aku yang tadinya gak mudik pun, akhirnya mudik juga demi ingin melihat ponakan pertama. Tiba di rumah sekitar jam 12 malam. Paginya sehabis shalat ID, aku langsung capcus ke rumah sakit, ingin melihat ponakan pertama aku. Aq sangat seneng dan bahagia.
Tau gak teman, aku saja yang tidak langsung merasakan mempunyai bayi atau anak merasakan bahagia sekali, apalagi kakak aku yang notabene ini adalah anak pertamanya. Pasti perasaan bahagianya itu berlipat-lipat ganda.
Terimakasih banyak Ya Allah, telah memberikan kebahagiaan pada keluarga kami. Semoga anak ini menjadi anak yang sholehah n nurut ma kedua orang tua…..
dan smg ke depan bisa dpt ponakan lagi…
amiinn…
hehee
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar